Singkirkan VP, Team Liquid Amankan 3 Besar OGA Dota PIT Online

Team Liquid menjadi diskusi setelah tim berpisah dengan organisasi setelah memenangkan International 7. Perubahan roster yang dibuat oleh Liquid juga berhasil menunjuk mantan roster Alliance yang memperkuat tim di The International 9. Aksi Team Liquid di OGA Dota PIT menjadi bukti baru perkembangan daftar yang satu ini.

Para pemain muda dipimpin oleh seorang tokoh veteran, Max "qojqva"Brocker memimpin wajah baru Tim Liquid dengan segudang harapan.

OGA Dota PIT yang merupakan tim pembuktian setelah hasil buruk yang dialami di beberapa turnamen belakang seperti ESL One, WePlay! Liga Pushka, dan turnamen lainnya.

oga dota pit liquid
Sumber: DreamHack

Sempat tersandung di awal musim, ternyata Team Liquid kembali menunjukkan kualitasnya. Mereka mampu memimpin 3 besar setelah menekuk tim tingkat 1 seperti Virtus.pro, Alliance, dan Ninja di Pyjamas.

BACA JUGA: Promosikan Dota 2 di MENA, Nigma Hadirkan Rising Stars Tournament!

Team Liquid, yang bergerak dari braket yang lebih rendah, dapat menyingkirkan Alliance berkat permainan indah miCKe. Tidak berhenti di situ, strategi Alliance dapat dikalahkan dengan comeback Liquid yang indah. Morphling Nikobaby belum dapat menunjukkan hasil terbaik setelah ESL One: Los Angeles Online.

Pertandingan berikutnya adalah giliran Virtus.pro untuk menjadi tuan rumah Ninjas in Pyjamas dalam drama 3-pertandingan. Game solo dengan mudah menepis harapan kemenangan NiP dalam rentang waktu yang relatif singkat. Bahkan, pertandingan pertama membawa skor 36-9 untuk kemenangan VP.

Hasil pertandingan kedua mengikuti dominasi VP dengan Warlock dari Solo yang merusak strategi dan membatasi gaya bermain Sniper NiP.

Namun sayangnya, perjalanan VP di panggung DGA PIT OGA harus dihilangkan lebih cepat. Pasalnya, Team Liquid, yang berhasil menjadi tuan rumah NiP, harus menyerah di posisi 4 besar setelah dikalahkan oleh iNsaNia dan kawan-kawan.

Komposisi pahlawan yang mengandalkan aura pasif Team Liquid mampu mengimbangi di awal pertandingan untuk menjadi dominan di akhir pertandingan. Luna menjadi tokoh kunci kemenangan Liquid dengan kombo Supernova Phoenix.

Dengan hasil ini, Team Liquid akan menghibur OG dan menunggu pemenang ke Grand Final untuk menghadapi Rahasia Tim. Akankah Liquid mengukir hasil positif terhadap dua raksasa Eropa berikutnya?

Posting Singkirkan VP, Team Liquid Amankan Big 3 OGA Dota PIT Online muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here