Fake Reports di Banned Permanen? Komunitas Arknights Semakin Toxic?

Komunitas Arknights mulai Beracun?

Sebuah insiden konyol terjadi di ranah komunitas game Arknights, sebuah game yang diisi oleh orang-orang yang sangat terpengaruh oleh hasil gacha oang lainnya. Ada laporan palsu yang dibuat oleh anggota komunitas game Arknights, melaporkan keberadaan RMT alias Perdagangan Uang Riil kepada GM dan Tim Dukungan Arknights. Alasan reporter itu tidak jelas, karena tidak mungkin hanya untuk bersenang-senang karena berakhir dengan spanduk permanen. Ini diduga karena ada perasaan tersentuh melihat hasil tangkapan layar dari karakter operator yang dimiliki oleh korban. Jadi apakah ini berarti bahwa Komunitas Arknights semakin beracun?

Komunitas Arknights semakin beracun
Awas Tergarami

Kesepakatan Aktual Aktual

Kejadian ini dimulai dengan korban, Rendy, yang melampiaskannya di halaman Facebook pribadinya, bukan di grup Facebook komunitas Arknights. Sama seperti gamer di Indonesia pada umumnya, Rendy dan juga jutaan gamer di platform smartphone, sering berbagi dan mengajukan pertanyaan di media sosial. Pada hari yang menentukan ini, Rendy memposting tentang meminta pendapat garis waktunya sendiri, apakah lebih baik naik level terlebih dahulu atau fokus pada E2, karena mencari bahan akan sangat sulit.

Posting asli di tangkapan layar

Dahulu kala, dengan suara lagu iblis yang merasuki Anda, adalah seseorang yang mengambil inisiatif terlalu jauh untuk membuat pos palsu dan melapor ke tim pendukung sebagai tindakan penjualan akun menggunakan uang. RMT memang sangat dilarang, tetapi ini harus diperiksa lebih lanjut sebelum pengambilan keputusan, terutama yang dilarang.

Pos Palsu yang merupakan bukti palsu dari laporan pelaku yang beracun

Tidak lama kemudian, setelah laporan para pelaku yang terkena dampak parah, akun korban diblokir secara permanen. Pelaku harus puas, sementara korban bingung mencari jalan keluar. Mencoba menghubungi admin komunitas di Discord, korban mendapat jawaban yang tidak memuaskan.

YoStar Bersikeras, meskipun ada bukti palsu

Pihak Game Yostar bersikeras bahwa semua larangan yang telah dilakukan telah melewati tiga kali proses penyaringan, yang berarti bahwa mereka telah melalui banyak proses untuk meyakinkan karakter untuk melakukan perdagangan ilegal (RMT). Meskipun apa yang mereka terima adalah bukti pengeditan tanpa tautan posting yang jelas ke laporan yang dibuat.

Acara ini seperti Anda memiliki pertunjukan E-KTP baru, kemudian Anda berbagi tanpa berpikir karena Anda hanya ingin melampiaskan kebahagiaan Anda untuk mendapatkan E-KTP baru. Kemudian tiba-tiba Anda dapat mengirim SMS untuk melunasi pinjaman online, penagih utang tidak akan peduli, karena data yang masuk adalah data Anda. Ada individu yang menggunakan data pribadi Anda untuk bersenang-senang atau mementingkan diri sendiri.

2 Poin Penting

Poin pertama adalah: 1. Tim Master Game memang dilarang berdasarkan bukti kuat. mereka benar, buktinya mereka bisa memberikan tangkapan layar yang digunakan oleh reporter. Meskipun ternyata EDITAN.

Poin kedua adalah: 2. JANGAN LAGI BERBAGI RUMAH KECUALI KECUALI JIKA ANDA SENSOR SEGALA SESUATU ATAU MUNGKIN ADMIN / MOMOD DI SINI DAPAT MENGATAKAN PERATURAN TEKNIK HARUS MENGGUNAKAN TANDA "WATERMARK" DALAM FOTO-FOTO SEPERTI PENULISAN:
"GAMBAR INI DIAMBIL PADA 16 APRIL 2020 UNTUK MEMINTA E2 PRIORITAS" ATAU SEGERA.
Tujuannya agar tidak dapat digunakan kembali oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

jadi, JANGAN BERBAGI RUMAH TANGGA ANDA. atau sebelumnya, tandai menggunakan tanda air lengkap dengan tanggal dan penandaan untuk apa yang aman dan mencoret tingkat, orundum, PO, nama panggilan, UID pada homescreen.

Berduka untuk Korban

Meskipun kasus ini tampaknya sudah final, keputusan GM tidak akan berubah lagi, kecuali jika Anda dapat memiliki seseorang di dalam yang secara langsung mengepalai Master Game yang hanya memeriksa dua.

Dari jajaran admin Mobileague, kami menawarkan belasungkawa kami. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, dan Yostar meningkatkan kualitas stafnya dengan lebih menyeluruh.

Dan semoga tidak ada lagi pranker yang terpengaruh, dan mudah-mudahan ini bukan pertanda bahwa komunitas Arknight menjadi semakin beracun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here