RevivaLTV

Tempat tidur "Tempat tidur"Azel L. Yusop, pemain Dota 2 dari Filipina berhasil mengejutkan komunitas Dota 2 dengan menjadi pemain pertama di dunia dalam sejarah yang menginjakkan kaki di 11.000 MMR!

Menjadi salah satu pemain berpengaruh yang merupakan anggota Evil Geniuses, selain memiliki permainan yang mengundang kekaguman dari penonton, Abed dikenal sebagai salah satu pembuat rekaman dalam game ini yang dibuat oleh Valve.

Ini dibuktikan dengan baru-baru ini ia berhasil menjadi pemain pertama yang memiliki 11.000 MMR! Momen bahagia ini dibagikan oleh Abed melalui media sosial yang kini menjadi topik pembicaraan hangat.

Dia berbagi tangkapan layar yang menunjukkan profil Dota 2-nya. Tepatnya, pemain yang sekarang hanya berusia 19 tahun memiliki MMR 11.050 dan tentu saja tidak mengesampingkan kemampuan yang lebih besar.

Tidak diragukan lagi, rekor yang berhasil dipecahkan Abed adalah menuai respons positif dari komunitas Dota 2. Banyak dari mereka berpikir Abed adalah monster nyata di Dota 2 berkat MMR yang diraihnya.

Sementara itu, keberhasilan Abed mencapai 11.000 MMR sebenarnya juga memiliki kisah tersendiri. Karena, ia juga menjadi pemain pertama yang mencapai 10.000 MMR baik dalam sistem MMR lama atau ketika diubah menjadi MMR dengan sistem medali.

Rekor lain dari Abed adalah pada 2016 yang berarti bahwa pada saat ia berusia 16 tahun, Abed berhasil menjadi pemain Dota 2 pertama yang mencapai 8.000 MMR. Membuat namanya sangat naik pada saat itu.

Jika Anda melihat papan peringkat Dota 2 saat ini, di wilayah Asia Tenggara Abed berhasil menjadi yang teratas dalam daftar. Tepat di bawah, ada midlaner dari BOOM Esports yaitu Rafli Fathur "Mikoto"Rahman dan juga midlaner T1, Muhammad"di mimpimu"Rizky.

Posting Abed Menjadi Pemain Dota 2 Pertama yang Mencapai 11K MMR! muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here